Kamis, 09 Agustus 2018

REDCAB

RedCab AI-based Decentralized peer2peer transportation solution



Review

RedCab LLC adalah perusahaan maju cepat dengan model bisnis futuristik di ruang transportasi.
Dari aspek teknis hingga model bisnis, tim riset yang berdedikasi menghabiskan 1 tahun lengkap untuk meneliti kebutuhan, menilai kesenjangan pasar dan mengeksplorasi potensi dengan fokus pada pengalaman pengendara dan kebutuhan pengemudi.
Versi beta pertama dari Aplikasi Seluler kami ditayangkan pada tahun 2017 baik di App Store dan Google play, dan peluncuran lembut berlangsung di tempat wisata kecil oleh Laut Merah untuk lebih banyak melakukan operasi tangan dan untuk menguji layanan memanggil mobil, mengkonsumsi sebagian besar model bisnis kami. Kami melihat potensi besar dalam industri dan meningkatnya permintaan di semua kota metropolitan dengan harapan pertumbuhan masa depan untuk industri mencapai $ 285 Miliar pada tahun 2030.
Tujuan penjualan token RedCab adalah mengubah model bisnis kami dari aplikasi terpusat menjadi ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan akses ke jangkauan global dan mengurangi biaya transportasi bagi pengguna. Menghemat lebih dari $ 60 Miliar setiap tahun yang dilakukan melalui perantara, mengumpulkan dana untuk mengembangkan infrastruktur kami dan mengatasi permintaan internasional yang semakin meningkat pada layanan transportasi di seluruh dunia melalui pengembangan alat skalabel yang kuat.
Tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi Peer 2 Peer untuk model bisnis yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, didukung oleh platform teknis yang kuat.
Teknologi Blockchain dianggap sebagai tulang punggung model bisnis kami dari menyediakan transaksi aman dan kontrak cepat; itu sempurna menyatu dengan model bisnis kami untuk memberikan kepada dunia solusi transportasi yang dikelola secara terdesentralisasi dan dikelola oleh masyarakat yang siap melayani individu dan mendukung bisnis.
Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2016 dengan operasi di lapangan yang nyata. Membawa solusi inovatif global melalui Blockchain ke kebutuhan pasar yang ada dengan permintaan tahunan $ 230 Miliar.
Peta jalan terperinci, produk yang bekerja dengan tim yang berdedikasi dan tangguh.

Token

Info Token
Token                     : REDC
Peron                      : Ethereum
Mengetik                : ERC20
Harga PreICO        : 1 ETH = 2,682 REDC
Harga di ICO         : 1 ETH = 2,333 REDCH
Bonus
15% di Presale

Info Investasi
Min. Investasi                : 0.1 ETH
Menerima                       : ETH
Didistribusikan di ICO  : 62%
Topi Keras                     : 24,529 ETH
Untuk pembelian token silahkan lihat disini

ICO

Pasokan Token Maks yang Akan Beredar 100.000.000 REDC
Distribusi Token
»9% Tim dan Pendiri
»3% Penasihat
»1% Bounty
»7% Penjualan Swasta
»Presale 15%
»25% Dicadangkan untuk pembuatan token Proof-Of-Driving & Proof of-Marketing.
»40% Kerumunan penjualan

• Pra-Penjualan:
Mulai 1 Juni 2018 pukul 00:00 GMT + 2 dan berakhir pada 21 Juni 2018 pukul 23:59 GMT + 2
dengan investor early bird mendapatkan Bonus 15% sampai jumlah yang dialokasikan terjual habis atau
fase berakhir.

• Main Crowd-Sale:
Dimulai pada 22 Juni pukul 00:00 GMT + 2 dan berakhir pada 15 Agustus 2018 pukul 23:59 GMT + 2.



Itulah sedikit ulasan tentang REDCLUB LLC yang bisa saya paparkan kepada anda, untuk informasi lebih lanjut silahkan anda melihat link dibawah ini :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar