Minggu, 07 April 2019

Cat.ex review

Lupakan yang kamu tahu. Pasar saham Catex lebih terjangkau dan lebih bermanfaat daripada pasar saham mana pun.

Hai semua, subjek artikel ini adalah proyek Catex, sebuah proyek yang akan menghilangkan masalah yang dialami investor atau pedagang selama bertahun-tahun. Platform Catex bertujuan untuk memungkinkan investor melakukan transaksi lebih cepat dan lebih andal menggunakan teknologi blockchain. Jika Anda ingin tahu tentang Catex dengan deskripsi singkat di bagian pengantar, mari kita coba memahami proyek Catex dengan membicarakan masalah konkret dan alasan proyek tersebut.

cf45.JPG

Ketika kita melihat pada titik di mana dunia bergerak dengan perkembangan teknologi, kita dapat memahami bahwa berbagai jenis uang akan digunakan untuk melakukan pembayaran. Uang ini tidak akan menjadi mata uang teknologi orang lain. Koin-koin ini; Ini adalah alat yang dikembangkan dalam lingkungan digital, yang diproduksi oleh komputer berkinerja tinggi oleh para ahli perangkat lunak dan ditransfer tanpa perlu bank sentral dan lembaga perantara. Ada platform dan pertukaran tempat pertukaran ini dilakukan. Hari ini, transaksi perdagangan ini dilakukan di bursa ini. Namun, seiring waktu, aspek negatif dari pertukaran ini sudah mulai meningkat. Tentu saja, pangsa peningkatan jumlah pengguna besar. Namun, biaya komisi tinggi, kelemahan keamanan, grafik yang buruk dan platform yang tidak dapat diterima, transaksi kecepatan rendah, masalah seperti setoran dan penarikan, tingkat rendah dari layanan pelanggan pasar saham, kurangnya umpan balik atau kegagalan untuk memuaskan pengguna jika ada masalah, dan masalah seperti kepadatan yang berlebihan dan kerusakan pada sistem sayangnya mengalami. Catex menghilangkan semua masalah ini. Ini menghilangkan mereka dan menawarkan kita pasar saham yang lebih berguna dan lebih terjangkau.

vf2.JPG



Untuk memberikan layanan perdagangan terbaik dan paling transparan, Catex selalu menjadi salah satu tujuan utama proyek. Sejak munculnya banyak pasar saham tentang mereka, komentar negatif telah dibentuk tetapi ini tidak berlaku untuk pertukaran catex. Saya belum pernah mendengar pesan negatif atau komentar negatif sampai sekarang. Ini menunjukkan bagaimana catex adalah tim yang sebenarnya adalah tim. Karena tim tidak menyimpang dari tujuan utama pasar saham ini difokuskan pada keinginan investor atau pedagang.

Saya ingin memperkenalkan Anda ke pasar saham lebih dekat; Saya mengambil screenshot di atas sendiri, karena saya sudah menjadi seseorang yang berdagang di bursa saham, saya tidak akan punya terlalu banyak untuk diceritakan, dan itu tidak meninggalkan apa-apa kepada kita karena pasar saham sudah sangat berguna.

Ya, ketika saya melihat grafik ETH / BTC, saya pikir itu tidak pantas bagi banyak investor untuk memberikan gambar layar dari subcoin yang tidak digunakan. Sistemnya cukup sederhana, ada grafik di bagian tengah halaman, dan grafiknya benar-benar sangat berguna, tepat di bawah bagian proses berada. Bagian BELI dan JUAL diberikan di bawah ini. Kami melihat pesanan yang tertunda di sisi kanan jendela ini. Pesanan merah mewakili pesanan hijau dan pesanan pembelian. Selain semua ini, tepat di sebelah kotak di bagian atas di mana Anda ingin berdagang dengan koin mana bagian untuk memilihnya dan riwayat perdagangan menunjukkan transaksi.

vf3.JPG

Dan di mana pesanan Anda akan berlangsung? Pertanyaan ini langsung di bawah bagian penjualan pesanan saya dan riwayat perdagangan saya, sehingga Anda dapat melihat riwayat transaksi dan bagian dari proses saat ini.

vf4.JPG



Bagian penting lainnya adalah bagian aset seperti yang dapat Anda lihat dari tangkapan layar di atas. Jadi bagian aset saya. Teman dapat mengakses segala sesuatu tentang pasar saham. Jika Anda bisa datang ke sini untuk membuat sketsa, Anda dapat menggunakan bagian ini untuk melakukan whitdraw. Anda juga dapat melihat riwayat transfer Anda dan riwayat riwayat pesanan Anda dari bagian riwayat perdagangan dan riwayat pemesanan juga. Selain itu, Anda dapat melihat informasi profil di sini. Anda juga dapat mengatur pengaturan keamanan Anda dari bagian keamanan. Masalah lain yang banyak orang tanyakan adalah apakah ada persyaratan kyc untuk memperdagangkan investasi dalam pembelian. Tidak ada teman sekarang, kita tidak akan tahu apakah akan ada untuk nanti.

Di akhir artikel ini, saya ingin berbicara tentang informasi token dari proyek Catex. Simbol token untuk proyek ini adalah CATT. Proyek ini kompatibel dengan erc-20 dan memiliki infrastruktur ethereum. Token CATT adalah token dari bursa saham catex. Saat ini diperdagangkan di bursa efek. Anda dapat melihat BTC / CATT sebagai paritas. Harga saat ini diperdagangkan pada 14 st pada saat saya menulis artikel saya.

432535.jpg



Ketika saya melihat tim proyek Catex, saya dapat mengatakan yang berikut. Pertama-tama, tim proyek baik untuk proyek itu. Kemampuan tim untuk mengekspresikan diri dengan baik dan membuat presentasi yang baik memengaruhi masa depan proyek. Individu dalam tim ini penuh dengan pengetahuan teknis selain keahlian bidang mereka. Ini luar biasa. Oleh karena itu, tim Catex sangat berkualitas dan memiliki hak untuk bekerja.

Untuk investor yang ingin berinvestasi, saya ingin mengingatkan Anda bahwa penjualan catex saat ini tersedia di bursa saham mereka. Jadi Anda bisa mendaftar dan berinvestasi di pasar saham. Berkat fitur yang disediakannya, saya pikir Anda akan tertarik pada bursa saham ini yang akan membuat hidup manusia lebih mudah. Anda dapat meninjau situs web resmi dan alat media sosial. Anda akan menemukan tautan yang diperlukan di akhir artikel ini. Untuk mengikuti proyek ini dengan seksama, saya akan menyarankan Anda untuk mengawasi alat media sosial dan juga membaca whitepaper yang disiapkan dengan cara yang sederhana dan tidak rumit.








Author : ranran pratama
Eth : 0x23D05112B5EAB85099649b7d9de9b131b47AC423

Tidak ada komentar:

Posting Komentar