Senin, 24 September 2018

Xera

Xera

XERA

EKSEKUTIF RINGKASAN
Penerapan teknologi blockchain terus berlanjut untuk meningkatkan di berbagai industri:
logistik, rantai pasokan, kelas aset tradisional seperti real estat, pedagang, dan konsumen sistem pembayaran, dan platform perdagangan aset. Ada harapan, apakah bawaan atau terang-terangan, blockchain atau buku besar didistribusikan teknologi (DLT) akhirnya akan menjadi saluran standar untuk menyelesaikan transaksi dan mentransfer nilai. Dengan menghapus beban keuangan dan waktu yang disebabkan oleh perantara, dijalankan secara otomatis, dan ditegakkan secara otomatis kontrak menyediakan metode tepercaya untuk peer-topeer bertukar dengan biaya yang lebih rendah daripada saluran tradisional.
Mayoritas berbasis blockchain dan cryptocurrency proyek menerbitkan token mereka sendiri atau koin yang diperdagangkan pada cryptocurrency pertukaran. Perdagangan Cryptocurrency adalah 24/7 pasar yang cocok dengan pembeli dan penjual berbagai mata uang. Mirip dengan perdagangan saham atau Forex di mana nilai suatu instrumen akan bergerak berdasarkan beberapa faktor. Sementara ada beberapa bursa tersedia di seluruh beberapa lokasi geografis yang berbeda, di sana masih ada kesenjangan besar dalam fungsi di semua ini pertukaran.
Beberapa masalah utama ada pertukaran perdagangan termasuk masalah keamanan, kekurangan
likuiditas, masalah latensi, dan sangat parah pilihan terbatas fungsi otomatis – semua fitur yang para pedagang harapkan.
Tim XERA terdiri dari para pedagang yang telah memperoleh pengalaman puluhan tahun dalam sektor perbankan dan teknologi informasi. Dengan demikian, kami telah mengidentifikasi fungsi fungsi itu harus tidak dapat dinegosiasikan dalam cryptocurrency berkualitas bertukar. Banyak pedagang saat ini harus menggunakan alat pembayaran pihak ketiga dan berbayar lainnya memenuhi spektrum penuh cryptocurrency mereka persyaratan perdagangan melalui bursa. XERA akan menjadi perdagangan cryptocurrency terintegrasi penuh pertukaran yang menyelesaikan masalah utama dan
tantangan yang dihadapi trader saat ini pertukaran.
Selama bukti tes kecepatan konsep kami, kami mampu mempertahankan throughput 2,5 Mtps dan latensi super rendah. Juga, kami telah berkolaborasi dengan Authenteq, yang akan memberi tahu lebih cepat proses pelanggan Anda (KYC) untuk para pedagang kami.
Untuk membiayai pengembangan XERA, ICO akan diluncurkan untuk menjual token XERA dan
menyediakan akses bagi trader ke platform itu menggabungkan semua komponen yang investor perlu di satu tempat. XERA tiga tahap ICO akan dimulai pada 1 Oktober 2018 dan diakhiri pada 27 November 2018. XERA harga token adalah $ 0,50.
Bersamaan dengan kualitas tinggi dan platform perdagangan kaya fitur, XERA token, token utilitas XERA, akan menawarkan kepada para pedagang sejumlah manfaat dan insentif termasuk dikurangi biaya untuk pemegang token XERA. Hasil dari token XERA akan diinvestasikan untuk ditetapkan pertukaran XERA terdesentralisasi yang akan diluncurkan pada 2020 sesuai peta jalan kami.
MASALAH DENGAN CRYPTOCURRENCY EXCHANGES
Sejak lahirnya Bitcoin pada tahun 2009, ratusan altcoin telah dibuat. Di istilah lanskap cryptocurrency keseluruhan, kapitalisasi pasar industri yang baru lahir telah berfluktuasi antara $ 282B dan $ 598B di paruh pertama 2018. Namun, jumlahnya ICO diluncurkan pada 2018, yang melebihi 500 sejauh ini, telah melampaui jumlah total ICO (210) yang memasuki pasar pada tahun 2017. Memang, pada pertengahan 2018, ICO baru telah meningkat lebih dari $ 12 miliar modal, yang lebih dari dua kali lipat penilaian 2017 sebesar $ 3,8 miliar. Seperti yang bisa kita jelaskan lihat, minat ICO, serta perdagangan cryptocurrency, terus berkembang.
Prediksi astronomi masa depan kapitalisasi pasar untuk Bitcoin, khususnya, mungkin terlalu jauh pada titik waktu ini. Namun, seperti teknologi blockchain berkembang dan matang, Pertumbuhan valuasi memiliki probabilitas tinggi melanjutkan sejak tujuan tersebar luas adopsi belum direalisasikan. Memang, industri raksasa seperti Goldman Sachs4, JP Morgan, Berkshire Hathaway, Microsoft, Wal-Mart, Google, dan Industri dan Komersial Bank of China5 semuanya telah pindah maju dengan proyek-proyek blockchain atau mereka telah mengajukan paten untuk teknologi blockchain, dengan demikian menandakan niat mereka saat ini menggabungkan sistem berbasis blockchain.
Karena minat yang terus meningkat dalam memanfaatkan teknologi blockchain dan cryptocurrency,
ratusan pertukaran cryptocurrency miliki didirikan di seluruh dunia untuk memungkinkan investor untuk mendapatkan eksposur ke cryptocurrency pasar.
Saat ini, ada lebih dari 500 cryptocurrency pertukaran yang terletak di berbagai geografis lokasi, 6 tetapi kesenjangan fungsionalitas utama terus mengganggu bursa-bursa ini. Beberapa masalah utama untuk cryptocurrency yang ada pertukaran perdagangan termasuk likuiditas, keamanan, masalah latensi dan kurangnya otomatis fungsi. Setiap masalah ini diterjemahkan menjadi pengalaman yang membatasi dan membuat frustrasi bagi pedagang berpengalaman dan baru sama.
MASALAH LIKUIDITAS
Masalah likuiditas menyulitkan para pedagang untuk masuk dan keluar dari perdagangan dengan harga yang mereka inginkan.Kenaikan di pasar cryptocurrency telah sedikit diminimalkan masalah ini melalui peningkatan likuiditas yang disediakan oleh tambahan suntikan modal. Cukup sederhana, volume perdagangan adalah salah satu komponen utama yang menentukan likuiditas. Namun, cryptocurrency tetap berlaku tunduk pada fluktuasi harga yang besar7 dan kapan volume perdagangan belum mencapai pasti ambang untuk pesanan beli / jual, lalu pedagang /investor harus menunggu trader / investor lain datang. Karena itu volatilitas cryptocurrency, tidak ada ruang untuk penundaan eksekusi order beli / jual.
MASALAH KEAMANAN
Sebagai kapitalisasi pasar cryptocurrency berkembang pesat di akhir-2017, pedagang dan investor telah menjadi waspada terhadap keamanan mereka pada platform ini, dan memang seharusnya demikian: sejak 2014, lebih dari 980.000 Bitcoin telah hilang berbagai bentuk pencurian digital.8
Salah satunya sumber utama masalah keamanan adalah fakta bahwa pertukaran yang diretas dipusatkan; itu jauh lebih sedikit waktu dan komputasi mahal untuk menargetkan pertukaran terpusat daripada itu adalah untuk pertukaran yang terdesentralisasi berorientasi P2P. Tapi, di luar metode keamanan yang lemah dilaksanakan oleh pertukaran terpusat, kesalahan pengguna akhir menyebabkan kurangnya protokol keamanan yang kuat (misalnya, menjaga mereka cryptocurrency di dompet panas atau menjadi mangsa phishing scams). Untuk alasan ini, banyak pedagang telah memutuskan untuk menyimpan cryptocurrency mereka kepemilikan ke dompet perangkat keras eksternal.9 Dingin penyimpanan adalah pilihan lain untuk menambah dompet dan, akhirnya, keamanan cryptocurrency.
SOLUSI XERA
Pertukaran XERA akan membahas masalah dan tantangan yang dihadapi trader dengan cryptocurrency platform pertukaran sambil menyediakan solusi terintegrasi untuk para pedagang dan investor yang tertarik dengan pasar cryptocurrency. XERA akan menyediakan alat dan sumber daya profesional yang dibutuhkan pedagang untuk eksekusi perdagangan yang tepat. XERA saat ini sedang membangun kemitraan dengan profesional dari berbagai industri untuk membantu pengembangan platform perdagangan yang kuat. Itu tujuan keseluruhan dari platform adalah untuk:
  • Memberikan perdagangan cryptocurrency terintegrasi platform untuk para pedagang dan investor;
  • Menetapkan diri sebagai yang paling laris kemampuan dalam cryptocurrency pasar pertukaran; dan
  • Menarik dan mempertahankan tim mitra yang kredibel dan anggota tim dengan catatan yang terbukti sukses dalam ranah cryptocurrency, dengan demikian memberikan perdagangan luar biasa pengalaman kepada pelanggan XERA.
Lebih khusus lagi, XERA diposisikan untuk menawarkan pelaporan terperinci kepada pedagang dan investor, fitur charting canggih, satu membatalkan lainnya (OCO) fitur pesanan, beberapa jenis pesanan, sistem peringatan harga, keuntungan dan kerugian real-time pembaruan, dan biaya perdagangan yang kompetitif. Apakah seorang pemula cryptocurrency atau trader mahir, semua orang diterima di platform XERA.
XERA TOKENOMICS DAN ICO
Dalam hubungannya dengan menawarkan cryptocurrency yang aman platform perdagangan, XERA juga akan menyediakan koin XERA: koin utilitas yang akan memungkinkan pedagang untuk mengakses pengurangan biaya dan insentif untuk Pemegang koin XERA. Hasil dari XERA koin akan diinvestasikan untuk membentuk desentralisasi Pertukaran XERA yang akan diluncurkan pada tahun 2020.
Penjualan token XERA akan dimulai pada 01 Oktober
2018 dan diakhiri pada 27 November 2018. The
penjualan token akan terjadi dalam tiga tahap:
  • Tahap 1 dengan diskon 20%,
  • Tahap 2 dengan diskon 12%,
  • Tahap 3 dengan diskon 8%.
Periode penguncian pada pembelian token akan berlaku hingga akhir Q1 2019. Pada saat ini, XERA pertukaran akan dirilis bersama dengan koin dan orang-orang akan bebas untuk memperdagangkan / menjual token mereka di bursa kita.
DISTRIBUSI DANA RUGI
Dana yang terkumpul dari target penjualan 70% persediaan token (66.500.000 token) selama ICO akan digunakan untuk beberapa tujuan:
  • 30%: Pengembangan Produk
  • 20%: Keamanan
  • 20%: Hukum, Kepatuhan, dan Peraturan
  • 15%: Penjualan dan Pemasaran
  • 10%: Pendirian Kantor
  • 5%: Miscellaneous
Tiga puluh persen dari token (28.500.000) akan diadakan di cadangan untuk pengembangan Platform XERA dan tidak dapat dijual sebelum 1 tahun dari tanggal penjualan token awal. Setelah tahun, mereka dapat dijual / digunakan hingga maksimal dari 7,125,000 token per kuartal.
PETA JALAN
Dimulai pada Q4 2017, tim XERA telah menyelesaikan semua pekerjaan latar belakang
diperlukan untuk membangun platform pertukaran cryptocurrency berkualitas tinggi. XERA yang berfungsi penuh pertukaran akan diluncurkan pada Q1 tahun 2019. Tabel di bawah ini menguraikan semua langkah di peta jalan.
TAHAP DATE
Q3 2017
• Asal usul ide platform.
• Pengembangan konsep dan rencana bisnis.
• Spesifikasi proyek dan desain peta jalan.
Q4 2017
• Pembentukan tim inti.
• Penelitian lebih lanjut & model pertukaran perdagangan.
• Pendirian Perusahaan.
Q1 2018
• Pengembangan dan penciptaan POC Trading Engine.
• Desain Exchange Tahap 1.
• PR dan ekspansi tim.
Q2 2018
• Fase 1 desain Aplikasi Perdagangan Seluler.
• Mempersiapkan model Exchange Security.
Q3 2018
• ICO Preperation.
• Pembuatan Token.
Q4 2018
• Penawaran koin awal fase 1, 2 dan 3.
• Menerima aplikasi untuk daftar Exchange.
• Menetapkan kepatuhan terhadap peraturan untuk penerimaan Fiat di berbagai negara.
Q1 2019
• Peluncuran Exchange.
• Mendaftar proyek yang disetujui.
Q2 2019
• Peluncuran Aplikasi Android dan IOS.
• Integrasi alat-alat perdagangan otomatis.
Q4 2019
• Penelitian dan Pengembangan untuk Platform Terdesentralisasi.
Q2 2020
• Peluncuran pertukaran Desentralisasi yang berfungsi penuh
TIM
ABHISHEK SINGH / CO-FOUNDER DAN CEO
Abhishek memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman industri memimpin tim besar di pusat data dan sistem proyek manajemen, bersama dengan pekerjaan pembangunan dalam kapasitas senior. Dia bekerja sebagai blockchain awal dan advokasi cryptocurrency sejak 2013 sebagai investor. Pengalaman Abhishek bekerja dengan perusahaan, merek & eksekutif yang paling dikenal dan paling dikenal di dunia telah memberikan XERA akses unik ke audiens yang sangat penting dalam pertumbuhan yang sedang berlangsung perusahaan.
ARPIT SHARMA / DIREKTUR TEKNOLOGI
Arpit memiliki lebih dari 6 tahun pengalaman industri dalam mengelola inti teknis dan strategis
bantuan terfokus pada bisnis berbasis blockchain dan teknologi buku besar didistribusikan (DLT).
Keahlian utamanya termasuk menyediakan dan menerapkan solusi infrastruktur untuk pusat data
manajemen, cloud, keamanan serta koordinasi dan implementasi proyek teknologi
yang memastikan operasi infrastruktur canggih tanpa kendala.
ANDREW WILLIS / SENIOR DEPLOYMENT MANAGER
Andrew memiliki banyak pengalaman di banyak bidang teknologi termasuk lebih dari 20 tahun
manajemen senior Layanan Komputasi Pengiriman dalam lingkungan Akademik. Dia punya
juga mengelola Dukungan Pelanggan dalam layanan profesional yang memastikan pengalaman pengguna tingkat tinggi
pengiriman kepuasan kepada lebih dari 4 ribu pelanggan langsung.
Andrew memiliki banyak kualifikasi akademis, bisnis profesional dan kepemimpinan, termasuk a
Bsc dan gelar Master of Philosophy di bidang Ilmu Komputer. Andrew juga seorang penulis yang tinggi artikel visibilitas dan ulasan.
VLAD GLUSHENKO / SENIOR BLOCKCHAIN DEVELOPER
Vlads khusus adalah untuk memberdayakan klien dengan arsitektur solusi dan desain aplikasi untuk
sistem buku besar terdesentralisasi. Vlad memimpin integrasi arsitektur modular yang menyediakan
kinerja dan kontrol yang tak tertandingi, dengan API berfitur lengkap dan otomatisasi canggih
mengendalikan platform fleksibel terpadu yang secara mulus mencakup perangkat fisik dan virtual, dan jaringan di seluruh dunia untuk komunikasi yang aman, komunikasi dengan latensi rendah. Dari 2015 hingga 2017, Vlad bekerja untuk IBM sebagai pengembang blockchain senior, berkontribusi pada pengembangan Hyperledger Kerangka komposer.
ESPEN OLSEN / MANAJER PEMASARAN
Espen memimpin pemasaran untuk Xera. Ia terampil dalam media sosial dan pemasaran yang berpengaruh. kampanye pemasaran, paparan di seluruh dunia dan keterampilan kesadaran merek membawa nilai besar ke Xera. Dia telah menjadi ahli Cinematographer dan memimpin salah satu grup Crypto terbesar di Facebook
Informasi lebih lanjut :
Author : ranran pratama
Eth : 0x23D05112B5EAB85099649b7d9de9b131b47AC423

Tidak ada komentar:

Posting Komentar